Bila Anak Pilek & Hidung Tersumbat

Cuaca sekarang memang kurang baik yaa Bun. Kalau si kecil kita imunnya sedang lemah pasti sakit itu gampang menyerang.

Sama halnya Mas Gibran, saat ini dia sedang mengalami yang namanya pilek. Selain cara tradisional dengan cara menghirup irisan bawang merah yang dicampur dengan air panas di hirup uapnya, saya pun mencoba menggunakan Pure Kids Inhalant. Produk ini merupakan hal wajib dimiliki bagi saya, jadi sewaktu-waktu Mas Gibran pilek atau hidungnya tersumbat tinggal dipercikan saja ke bajunya.

Pure Kids Inhalant ini merupakan terobosan baru untuk melegakan pilek & hidung tersumbat dengan cara dihirup uapnya.. praktis kan yaa Bun. Lumayan menghemat energi hehe.

Komposisi :

1. Eucalyptus Oil : mengencerkan mucus

2. Cajuput Oil : sebagai aromaterapi yang memberi rasa tenang

3. Clove Oil :sebagai aromaterapi yang memberi rasa tenang

4. Juniperberry Oil : sebagai aromaterapi yang memberi rasa tenang

5. Dementholised Mint Oil : sebagai aromaterapi yang memberi rasa tenang

6. Methyl Salicylate : sebagai antiseptik EFEKTIF Karena dihirup uapnya, kombinasi 6 bahan alami dalam Purekids Inhalant langsung bekerja ke sumber masalah dari Pilek yaitu melegakan hidung yang tersumbat.

AMAN loh Bun karena kandungannya alami dari 6 minyak esensial.

Caranya cukup praktis tinggal teteskan 8 12 tetes ke tungku aromaterapi / tissu/ saputangan lalu hirup uapnya Untuk pemakaian di tungku efektif di ruangan ber AC dengan ukuran maksimal 3 x 3 m Untuk pemakaian di tissu / saputangan, cukup letakkan di samping kepala anak pada jarak 20 30 cm.

Semoga bermanfaat yaa Bunda 🙂

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *