Menakjubkan Sekarang SKCK Bisa Delivery!

SKCK ini yang diadakan oleh Polres Bandung dikhusukan bagi masyarakat yang ingin merubah keperluan atau perpanjang SKCK. Hal ini sangat memudahkan kita dalam segi waktu, ongkos dsbnya. Jadi sekarang kita tidak perlu panas-panasan, dan antri.

Nah, syarat apa saja yang harus disiapkan?

  1. Harus memiliki Kartu Sidik Jari
  2. Mengisi daftar online https://bit.ly/2OU6JKf 

Sebelum mengisi teman-teman bisa baca aturan dari Polres Bandung

  1. Biaya PNBP SKCK sebesar Rp. 30.000,- di transfer ke rekening BRI (Bank Rakyat Indonesia) Bendahara Penerimaan Polres Bandung an. BPN Polres Bandung, rekening tersebut bukanlah milik petugas SKCK Polres Bandung namun menyatu dengan rekening penyetoran SIM, STNK, BPKB dan SKCK jadi pastikan apabila setelah transfer harus memiliki bukti transfer dan mengirimkan bukti transfer ke petugas SKCK melalui Whatsapp 081388060647, untuk Nomor Rekening akan diberitahukan oleh petugas SKCK melalui Whatsapp.
  2. Jika pemohon SKCK ingin mendapatkan Legalisir SKCK, petugas SKCK Polres Bandung telah bekerjasama dengan tempat Foto Copy yang bertempat di depan Kantor Polres Bandung untuk memfoto copy SKCK milik pemohon SKCK dan dicap legalisir oleh petugas SKCK, dan biaya foto copy tersebut ditransfer ke rekening pemilik tempat Foto Copy. Adapun biaya Foto Copy sebesar Rp. 400,- per lembar, untuk Nomor Rekening pemilik tempat Foto Copy akan diberitahukan oleh petugas SKCK melalui Whatsapp.
  3. Nah, untuk biaya PNBP SKCK dengan FC haruss transfer ke dua rekening yang berbeda, hal ini untuk menghindari  pungli.
  4. Untuk melakukan inovasi SKCK Delivery ini, SKCK Polres Bandung bekerjasama dengan jasa pengiriman yang bisa membayar jasa pengiriman di akhir (dibayar oleh pemohon SKCK ketika berkas SKCK sudah sampai di Pemohon SKCK), yaitu J&T Express dan Grab Express.
  5. Jika pemohon SKCK tidak dalam keadaan urgent / penting banget untuk mendapatkan SKCK, petugas SKCK menyarankan untuk memilih jasa J&T Express karena biaya lebih murah Flat Rp. 10.000,- (sesama wilayah Bandung) perkiraan sampai 2 – 3 hari, namun jika ingin pada hari yang sama sampai, maka pilihlah Grab Express, untuk memperkirakan biaya Grab Express, pemohon SKCK sebaiknya membuka terlebih dahulu aplikasi Grab dan pilih Grab Express, input lokasi Polres Bandung dan rumah Pemohon SKCK.
  6. Berkas SKCK akan dikirimkan pada pukul 14.00 Wib, setelah jam pelayanan selesai.
Sumber Photo: IG Skckonline_polresbandung

 

Semoga bermafaat yaa 🙂

 

You may also like

2 Comments

  1. Pingback: nsfwtophookup.eu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *