Pentingkah Stoller?

Stoller atau dikenal dengan kereta dorong bayi yang  fungsinya bisa untuk bayi tiduran, setengah tiduran, serta duduk. Saat saya berinisiatif ingin beli stoller banyak kontranya, kata ibu saya bahwa stoller hanya digunakan sebentar. Wuahh maklum saya baru memiliki anak, jadi kepinginlah stoller. Alhamdulillah dibelikan stoller oleh suami saya.

Niat pertama saya kenapa pingin stoller alasananya biar bisa dibawa jalan-jalan, ngejemur, juga buat nyimpen Gibran ditidurin (maklum belum bisa duduk) dan yang paling penting biar bisa sholat berjamaah.

Katanya gitu sih, kalau mau mendidik anak-anak harus dibiasakan sedini mungkin termasuk menyiapkan anak saya supaya bisa sholat. Yups, waktu Bapaknya lagi kerja saya sesekali sholat berjamaah dengan Gibran pakai stoller.

Kalau ada Bapaknya gak berani, soalnya dia sangat teliti kalau tidak dijagain. Paling nantilah diwaktu yang tenang saya akan merayunya supaya sholat berjamaah dengan Gibran (ditaruh di stoller).

Nih Moms, kalau memilih stoller hal yang paling diperhatkan adalah:

  1. Keamanannya
  2. Bahannya
  3. Kebutuhannya untuk apa stoller

Yang terakhir adalah moms harus teliti dan bertanya secara detail kepada penjual kalau bisa minta buku petunjuk stoller tersebut, biasa dalam petunjuk stoller tersebut terdapat spesifikasi.

Soalnya saya saat beli stoller sedikit ketipu 😀 kata penjual stoller tersebut mampu menampung bayi sampai berat 25 Kg tapi nyatanya pas saya liat di buku petunjuknya hanya mampu untuk 15 kg (gigit kerah). Tapi gak masalah toh kepake banget sama Gibran

Selamat melirik-lirik stoller yaa Moms

 

 

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *