Ulang Tahun Mas Gibran di Panti Asuhan

Tak terasa Mas Gibran sudah 2 tahun sekarang mau hampir berusia 3 tahun tepatnya di bulan Juli nanti. Maaf Bunda baru post tulisan ucapan selamat ulang tahun ini yaa Mas di rumah Bunda ini.

Sebenarnya Bunda ingin merayakan ulangtahunmu bersama teman-temanmu, tapi setelah Bunda pikir-pikir lagi mungkin ada baiknya kita merayakan sederhana bersama anak yatim piatu di Panti Asuhan.

Setelah Bunda cari-cari tempat Panti Asuhan di sekitar Rancaekek, maka jatuhlah ke Panti Griya Alfalah, buat Bunda yang sedang mencari Info Panti Asuhan tinggal klik http://griyayatimdhuafaal-falah.blogspot.com/ .

Alasan kenapa Bunda memilih di Panti Asuhan, semata-matanya hanya ingin berbagi dan mengajarkan Mas Gibran tentang kepedulian terhadap sesamanya, bahwa kita patut bersyukur di luar nan jauh di sana mereka merindukan sesosok orang tua yang lengkap, Ayah dan Ibunya.

Kukatakan padanya bahwa Mas adalah orang yang paling beruntung karna Mas memiliki orangtua yang lengkap.

Bunda bahagia karna pada ulang tahun Mas Gibran bisa membuatkan bolu untuknya, diicip alhamdulillah sama persis rasanya seperti di toko kue.

Entah kenapa ada rasa kebanggan sendiri bisa membuatkannya kue ulang tahun, serta menjahitkannya kaos atasan plus celana meskipun hasilnya sangat tidak terlalu bagus namun yang terpenting ada usaha Bunda untuk membuatkannya dan PR untuk Bunda yaa Mas, Bunda ingin belajar menjahit itu keinginan atau rencananya Bunda. Bunda ingin bisa menjahitkan baju untukmu juga Ayah.

Oya, apakah Mas Gibran sudah siap untuk punya adik lagi?

Membuat Bolu untuk Mas Gibran


You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *