Langkah Praktis Daftar Jadi Anggota Perpustakaan Kabupaten Pangandaran

Perpustakaan adalah tempat kita meningkatkan minat membaca dan menulis. Inspirasi menulis tentu saja datang di saat kita ada di perpustakaan. Maka dari itu kita tidak bisa melewatkan begitu saja fasilitas yang diberikan oleh perpustakaan.

Di saat kita tidak sanggup membeli buku, maka alternatifnya datang ke perpustakaan. Di saat kita ingin mendapatkan referensi buku-buku maka kita harus datang ke perpustakaan.

Jadi, tunggu apalagi. Perpustakaan adalah rumah ilmu yang sangat tepat bagi kita untuk mendapatkan wawasan dan pengetahuan yang luar biasa. Perpustakaan inilah yang akan menjadikan pola pikir kita semakin positif.

Gedung Perpustakaan Kabupaten Pangandaran (Sumber Gbr. https://priangantimurnews.pikiran-rakyat.com)

Dimana perpustakaan yang bisa kita temui? Di daerah kalian pasti ada perpustakaan daerah yang dibangun oleh Pemerintah Daerah. Tentu bertujuan untuk memberikan fasilitas kepada masyarakat umum untuk memperoleh ilmu pengetahuan seluas-luasnya.

Najwa Shihab selalu mengajak seluruh masyarakat di Indonesia untuk gemar membaca di perpustakaan. Tentu dengan kecerdasan yang dimilikinya, pengetahuan yang luas dari Najwa Shihab tidak terlepas dari semangat membaca yang dimiliki olehnya. Keseriusan dalam membaca, ia tularkan kepada seluruh masyarakat.

Pertanyaannya, bagaimana cara menjadi Anggota Perpustakaan? Apakah hanya untuk pelajar dan mahasiswa saja? Tentu saja tidak. Masyarakat umum boleh mendaftarkan diri menjadi Anggota Perpustakaan.

Perpustakaan Kabupaten Pangandaran telah memiliki gedung perpustakaan besar dan mewah. Oleh karena itu penting untuk kalian segera mendaftarkan diri menjadi Anggota Perpustakaan Kabupaten Pangandaran, agar kalian bisa aktif membaca dan menjadi penulis hebat nantinya.

Gedung Perpustakaan Kabupaten Pangandaran (Sumber Gbr: https://gentrapriangan.com)

Berikut ini langkah-langkah mendaftarkan diri menjadi Anggota Perpustakaan:

  1. Klik alamat link pendaftaran anggota perpustakaan http://bit.ly/daftaranggotaperpustakaan
  2. Isi semua kolom yang sudah disediakan. Jangan sampai terlewat ya kolomnya.
  3. Kirim foto KTP/Kartu Identitas lainnya dan Pas Foto ke alamat email: anggota.dispusip.pnd@gmail.com
  4. Kartu Anggota Perpustakaan akan dikirimkan ke alamat email atau Whatsapp.   

Langkah mudah ini sangat menguntungkan bagi kita. Maka jangan sampai kita tidak mendaftarkan diri menjadi Anggota Perpustakaan Kabupaten Pangandaran ya. Manfaatkan fasilitas ini agar kalian bisa datang ke perpustakaan.

Jika semua langkah ini kalian selesaikan. Selamat kalian menjadi Anggota Perpustakaan Kabupaten Pangandaran.

Gedung Perpustakaan Kabupaten Pangandaran sekarang semakin mewah dan tentu kalian bangga menjadi anggota perpustakaan.

Silakan mencoba ya. Jika sudah sukses mendaftar, jangan lupa komentar di bawah ini.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *